Kedai Temangopi merupakan salah satu kedai kopi kekinian di Kota Kediri, dan belakangan ini banyak berbagai kedai kopi yang semakin menjamur dan sudah memiliki banyak cabang di kota-kota lain. Dalam komunikasi pemasaran tidak hanya sekedar menjual dan memasarkan produk, tetapi juga diperlukan strategi yang tepat. Strategi komunikasi pemasaran merupakan kunci sukses untuk merintis dan mengembang…
Pemasaran di Indonesia pada ini sangatlah ketat dan memiliki banyak pesaing Apalagi di Kediri yang wilayahnya tidak lumayan besar namun perkembangannya cukup pesat. Ketatnya persaingan dalam berbisnis menyebabkan banyak perusahaan membuat strategi pemasaran dengan lebih kreatif dan inovatif. Seperti halnya dengan komodifikasi agama dengan mengupayakan mengubah apapun menjaddi komoditas atau bar…
"INFO: TIDAK DIPAJANG di rak. SILAKAN AKSES softcopy koleksi ini di etheses.iainkediri.ac.id ---------------|||| Registrasi Log-in ke BAG. REPOSITORY !"
Setiap individu, kelompok, organisasi, bahkan perusahaanpun membutuhkan komunikasi. Salah satu tujuan dari berkomunikasi adalah terbentuknya citra atau penilaian yang positif dari orang lain. Citra terbentuk melalui pengetahuan dan informasi yang diterima seseorang. Pembentukan citra positif bergantung pada bagaimana komunikasi tersebut dilakukan, efektif tidaknya komunikasi yang dijalin dengan…