Kemajuan teknologi berdampak pada pertumbuhan modernisasi. Maka pebisnis harus menciptakan beragam kreativitas yang inovatif agar pelanggan tetap setia. Loyalitas konsumen sendiri tidak lepas dari persepsi citra merek. Fenomena tersebut bisa dilihat pada persaingan merek melalui produk sepatu Converse, terutama bagi dewasa awal yang menyandang status mahasiswa. Mahasiswa mengikuti trend di ling…
Manajemen telah berpengaruh penting untuk kemajuan pendidikan. Manajemen di lembaga pendidikan berfungsi untuk mengatur segala kegiatan sekolah. Salah satu manajemen yang ada di sekolah adalah Hubungan Masyarakat (HUMAS). Manajemen Humas berkaitan dengan tugas Kepala Sekolah yang ditangani oleh waka Humas di sekolah. Di SMA Negeri 1 Kediri memiliki waka Humas yang selalu aktif memberikan publik…
Penggunaan Hijab oleh wanita muslimah di Indonesia mengalami peningkatan yang tinggi. Hal ini menyebabkan permasalahan rambut yang lebih kompleks seperti rambut berketombe, rontok, atau berminyak. Salah satu produk shampoo yang dikeluarkan oleh PT. Unilever Tbk Indonesia adalah Shampoo Sunsilk Hijab. Dalam memperkenalkan produk tersebut, PT. Unilever Tbk Indonesia menggunakan iklan …
Pengetahuan merupakan reperesentasi kognitif dari produk, merk, dan aspek-aspek lingkungan lainnya yang disimpan dalam ingatan. Motivasi dapat diartikan sebagai pemberi daya penggerak yang menciptakan kegairahan seseorang agar mereka mau bekerjasama, bekerja efektif, dan terintegrasi dengan segala upayanya untuk mencapai kepuasan. Pengambilan keputusan konsumen adalah proses pengintegrasian yan…
Ketatnya persaingan lembaga keuangan, terutama dalam hal memperoleh dan mempertahankan nasabah. Persaingan yang tinggi mengharuskan lembaga keuangan memperhatikan pentingnya kualitas pelayanan sebagai upaya untuk mempertahankan nasabah. Selain kualitas pelayanan citra lembaga juga sangat mempengaruhi nasabah dalam pengambilan keputusan nasabah dalam menabung. Citra merupakan seperangkat ke…
Setiap individu, kelompok, organisasi, bahkan perusahaanpun membutuhkan komunikasi. Salah satu tujuan dari berkomunikasi adalah terbentuknya citra atau penilaian yang positif dari orang lain. Citra terbentuk melalui pengetahuan dan informasi yang diterima seseorang. Pembentukan citra positif bergantung pada bagaimana komunikasi tersebut dilakukan, efektif tidaknya komunikasi yang dijalin dengan…