Kualitas Pelayanan adalah ukuran seberapa bagus tingkat layanan yang diberikan mampu sesuai dengan ekspektasi (harapan) pelanggan. Sedangkan Kepuasan Pelanggan adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang muncul setelah membandingkan antara persepsi/kesannya terhadap kinerja (hasil) suatu produk dan harapan-harapannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan Stasiun Ke…
Sejak keterbukaan politik kembali dibuka di era reformasi, pilihan ideologi yang hampir pernah dipraktikkan pada politk era 50-an terulang kembali. Pertarungan ideologi antara nasionalisme, sosialisme, islam, dan pembangunan (developmentalisme) tidak dapat dielakkan sejak pemilu pertama era reformasi, Pemilu 1999. Persaingan antara partai-partai yang mengusung ideologi nasionalisme, islam dan p…
Lewat "Flow", Hernowo Hasim terus mengembangkan konsep membaca dan menulis yang tidak standar dan tidak membosankan. Dalam buku ini, dia mengaitkan membaca-menulis dengan cara-cara: memperbaiki kemampuan berkomunikasi, menulis untuk mengalirkan diri, serta bergelut dengan literasi secara nyaman-menyenangkan dan memberdayakan. Sebuah buku penting untuk mendukung gerakan literasi. --Haidar Bagi…
MOCH. IBENU HASIM. Dosen Pembimbing Drs. MOH. IRFAN BURHANI, M.Psi dan IMRON MUZAKKI, M.Psi.: Pengaruh Sikap Siswa pada Ujian Nasional (UNAS) terhadap Motivasi Belajar Siswa Kelas IX DI MTsN Tanjunganom Nganjuk, Pendidikan Agama Islam, Tarbiyah, STAIN Kediri, 2011. Kata kunci: Sikap siswa pada Ujian Nasional, motivasi belajar Ujian nasional seringkali menjadi momok bagi siswa. Selama ini…
NIM:038718873/FU/PA