TIDAK DILAYANKAN OFFLINE, cek di etheses.iainkediri.ac.id, hubungi BAGIAN REPOSITORY untuk info lebih lanjut.
Untuk mencapai keberhasilan pemasaran produk yang akan dipasarkan perlu memperhtikan bauran pemasaran (marketing mix), di mana bauran pemasaran (marketing mix) tersebut mempunyai empat variabel yaitu penawaran produk, strategi harga, penggunaan promosi, dan saluran distribusi/ lokasi yang dapat dikoordinasikan dan dikendalikan seefektif dan seefisien mungkin. Dari latar belakang tersebut, maka …
Dalam distribusi Infaq yang sehubungan dengan pengelonnya diperlukan pengelolaan Infaq secara professional. Infaq Wisata Religi Gus Dur dikelola oleh Lembaga Sosial Pesantren Tebuireng, Jumlah dana Infaq tersebut sangatlah besar mencapi 78% dari infaq wisata religi gusdur dan sisanya 22% daari infaq donatur setiap tahunnya dan disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan tanpa terkecuali untuk pro…