Persepsi konsumen adalah suatu proses yang membuat seseorang memilih, mengorganisasikan, dan menginterpretasikan rangsangan-rangsangan yang diterima menjadi suatu gambaran yang berarti dan lengkap tentang dunianya Sedangkan keputusan pembelian merupakan keputusan pembelian akhir perorangan dan rumah tangga yang membeli barang dan jasa untuk konsumsi pribadi. Jadi, keputusan pembelian adalah pem…
Buku Case Studies: Big Problems and Solutions in Indonesia Human Resources Management ini berisi tentang kajian kasus-kasus terkini dalam bidang SDM (Sumber Daya Manusia). Manajemen sumber daya manusia masih menjadi masalah di berbagai industri dan kondisi. Pengelolaan sumber daya manusia yang tepat dapat menjadi potensi besar bagi berkembangnya suatu wilayah maupun industri. Buku ini membahas …
Kemajuan teknologi berdampak pada pertumbuhan modernisasi. Maka pebisnis harus menciptakan beragam kreativitas yang inovatif agar pelanggan tetap setia. Loyalitas konsumen sendiri tidak lepas dari persepsi citra merek. Fenomena tersebut bisa dilihat pada persaingan merek melalui produk sepatu Converse, terutama bagi dewasa awal yang menyandang status mahasiswa. Mahasiswa mengikuti trend di ling…
Buku manajemen sumber daya manusia internasional ini bertujuan membahas alasan dan konsep dasar pengelolaan sumber daya manusia secara internasional atau global. Konsep dasar manajemen sumber daya manusia global diperlukan, mengingat persaingan mengarah kepada persaingan global. Dengan konsep dasar manajemen sumber daya manusia global, paling tidak profesional muda Indonesia memahami masalah me…
932101901
NIM:932108501, TAR/PAI/2006
Persepsi adalah proses dimana seseorang yang dipengaruhi oleh pikiran dan lingkungan sekitar. Sedangkan keputusan pembelian merupakan tahap dalam proses pengambilan keputusan dimana konsumen benar-benar melakukan suatu pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi dan mengetahui keputusan pembelian produk Kurma Khalas di Toko Zaidan Kediri, serta untuk mengetahui pengaruh persep…