This study reveals undergraduate students' experiences on working thesis writing. The experiences focused on the challenges and the strategies of thesis writing. Revealing their experiences became an academic effort to add knowledge about thesis writing. The study was approached through narrative inquiry which primarily focused on undergraduate students' experiences in thesis witing. For the…
TIDAK DILAYANKAN OFFLINE, cek di etheses.iainkediri.ac.id, hubungi BAGIAN REPOSITORY untuk info lebih lanjut.
TIDAK DILAYANKAN OFFLINE, cek di etheses.iainkediri.ac.id, hubungi BAGIAN REPOSITORY untuk info lebih lanjut.
Strategi fundraising zakat maal adalah suatu proses penentuan rencana, disertai menyusun cara-cara yang akan dilakukan dalam kegiatan penghimpunan dana zakat maal. Dimana kegiatan ini banyak membutuhkan sasaran calon muzakki untuk mendapatkan dana dari mereka, yang nantinya dana tersebut akan disalurkan untuk mensejahterakan para mustahik. Zakat maal itu sendiri adalah sebagian dari harta seseo…
Lembaga Amil Zakat (LAZ) Lembaga Pengembangan Infaq (LPI) Kota Mojokerto merupakan lembaga nirlaba pengelola dana zakat, infaq dan shadaqah Semakin banyak munculnya lembaga serupa yang berkembang di tengah masyarakat menuntut lembaga lebih aktif dan kreatif dalam merancang dan menerapkan strategi untuk menarik minat donatur dan menjaga loyalitas donatur. Strategi marketing public relations berf…
Koperasi simpan pinjam dalam menjalankan fungsinya yang salah satunya lembaga penghimpun dana memerlukan kegiatan pemasaran dengan strategi promosi yang tepat untuk menghadapi ketidakpastian dalam berjalannya kegiatan usaha. Dengan adanya promosi koperasi dapat mempertahankan anggota yang lama atau menarik anggota yang baru serta promosi juga berfungsi untuk meningkatkan citra lembaga keuangan …
Kedai Temangopi merupakan salah satu kedai kopi kekinian di Kota Kediri, dan belakangan ini banyak berbagai kedai kopi yang semakin menjamur dan sudah memiliki banyak cabang di kota-kota lain. Dalam komunikasi pemasaran tidak hanya sekedar menjual dan memasarkan produk, tetapi juga diperlukan strategi yang tepat. Strategi komunikasi pemasaran merupakan kunci sukses untuk merintis dan mengembang…
Pemasaran di Indonesia pada ini sangatlah ketat dan memiliki banyak pesaing Apalagi di Kediri yang wilayahnya tidak lumayan besar namun perkembangannya cukup pesat. Ketatnya persaingan dalam berbisnis menyebabkan banyak perusahaan membuat strategi pemasaran dengan lebih kreatif dan inovatif. Seperti halnya dengan komodifikasi agama dengan mengupayakan mengubah apapun menjaddi komoditas atau bar…