Strategi Pembelajaran CTL (Contextual teaching and Learning ) adalah suatu strategi pembelajaran yang menekankan kepada proses keterlibatan siswa secara penuh untuk dapat menemukan materi yang dipelajari dan menghubungkannya dengan situasi kehidupan nyata sehingga mendorong siswa untuk dapat menerapkannya dalam kehidupan mereka. Sedangkan Minat adalah kecenderungan untuk selalu memperhatikan da…
INFO: TIDAK DIPAJANG di rak. SILAKAN AKSES softcopy koleksi ini di etheses.iainkediri.ac.id ---------------|||| Registrasi Log-in ke BAG. REPOSITORY !
ABSTRAK TEGUH WINARNO, Dosen pembimbing Dr.H Ali Anwar, M.Ag. dan Ibrahim Bin Sa’id, M.Si.: Penggabungan Metode Resume dan Jigsaw dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa pada Pelajaran Fiqih Kelas VIII-H di MTsN Blitar, Pendidikan Agama Islam, Tarbiyah, STAIN Kediri, 2014. Kata kunci: Metode Resume dan Jigsaw , Motivasi Belajar, Mata Pelajaran Fiqih. Fiqih merupakan mata pelajara…