Untuk mencapai keberhasilan pemasaran produk yang akan dipasarkan perlu memperhtikan bauran pemasaran (marketing mix), di mana bauran pemasaran (marketing mix) tersebut mempunyai empat variabel yaitu penawaran produk, strategi harga, penggunaan promosi, dan saluran distribusi/ lokasi yang dapat dikoordinasikan dan dikendalikan seefektif dan seefisien mungkin. Dari latar belakang tersebut, maka …
Lembaga Amil Zakat (LAZ) Lembaga Pengembangan Infaq (LPI) Kota Mojokerto merupakan lembaga nirlaba pengelola dana zakat, infaq dan shadaqah Semakin banyak munculnya lembaga serupa yang berkembang di tengah masyarakat menuntut lembaga lebih aktif dan kreatif dalam merancang dan menerapkan strategi untuk menarik minat donatur dan menjaga loyalitas donatur. Strategi marketing public relations berf…
Koperasi simpan pinjam dalam menjalankan fungsinya yang salah satunya lembaga penghimpun dana memerlukan kegiatan pemasaran dengan strategi promosi yang tepat untuk menghadapi ketidakpastian dalam berjalannya kegiatan usaha. Dengan adanya promosi koperasi dapat mempertahankan anggota yang lama atau menarik anggota yang baru serta promosi juga berfungsi untuk meningkatkan citra lembaga keuangan …
NIM:931300802
Strategi persaingan usaha merupakan hal penting dalam menjalankan usaha agar perusahaan tetap berkesinambungan di zaman dimana teknologi semakin maju. Salah satu kontraktor kubah masjid yang ada di Indonesia yaitu PT Anugerah Kubah Indonesia menggunakan sarana teknologi dalam kegiatan usahanya untuk menjaring customer. Akan tetapi dalam perjalanannya, dengan adanya teknologi yang mampu menghila…
Pesatnya perkembangan dunia teknologi komunikasi dan informasi telah merubah arus pemasaran bisnis menuju era digital. Sarana digital marketing menjadi bagian yang paling diminati dalam pemasaran zaman sekarang ini dengan berbasis online yang bisa diakses kapanpun dan dimanapun. Dalam mengembangkan bisnis dibutuhkan peran digital marketing dalam pemasaran yang profesional dan bagus sehingga bis…
UD Aneka Karya merupakan Home Industry kemoceng bulu ayam yang berada di Bulurejo Kota Kediri. UD Aneka Karya didirikan oleh Bapak Slamet Sumayoto beserta istrinya Ibu Tiah. Home Industry ini telah berdiri selama 28 tahun yaitu sejak tahun 1990 hingga sekarang. UD Aneka dalam proses penjualan tidak hanya berada di Wilayah Kediri atau Jawa Timur saja, melainkan sampai ke luar Jawa, yaitu P…
Pada suatu usaha untuk mencapai kemenangan dibutuhkan sebuah strategi sebagai panduan operasional. Sebuah perusahaan harus mempunyai strategi promosi untuk menarik minat konsumen. Cara berbelanja masyarakat bergeser dari pasar tradisional ke pasar modern dan kini memasuki era baru yaitu ecommerce atau perdangan online. Peran jasa pengiriman begitu besar, hal tersebut yang menye…
Strategi pemasaran adalah serangkaian tujuan dan sasaran. kebijakan dan aturan yang memberikan arah kepada usaha-usaha pemasaran perusahaan, pada masing-masing tingkat dan acuan serta alokasinya, terutama sebagai anggapan dalam menghadapi persaingan yang selalu berubah. Untuk mengetahui potensi ekonomi usaha daur ulang sampah, dapat dilihat dari strategi pemasarannya, semakin bagus tingka…