Bank syariah di indonesia mengalami perkembangan yang cukup pesat, karena banyak pihak yang lebih memilih menggunakan perbankan dengan sistem non-bunga. Masyarakat Indonesia sendiri memiliki agama, suku, budaya dan bahasa yang sangat beragam. Serta keputusan nasabah merupakan salah satu elemen penting dalam menilai, mendapatkan dan mempergunakan suatu produk untuk memuaskan kebutuhannya. Tujuan…
Bank memiliki strategi untuk mempertahankan eksistensinya Promosi merupakan kegiatan yang dilakukan perusahaan dalam upaya mengkomunikasikan suatu produk kepada konsumen. Keputusan nasabah merupakan tindakan-tindakan dan hubungan sosialuntok memperoleh dan menggunakan barang-barang serta jasa melalui pertukaran atau pembelian yang diawali dengan proses pengambilan keputusan yang menentukan tind…
ABSTRAK RIDMA DINI DESITA, Dosen Pembimbing Andriani, SE, MM dan Ashfa Fikriyah, MEI : Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Mengambil Pembiayaan Murabahah di KSSU Harum Dhaha Kediri, Ekonomi Syari’ah (ES), Syari’ah, STAIN Kediri, 2014. Kata kunci: Bauran Pemasaran, Keputusan Nasabah, Pembiayaan Murabahah Bauran pemasaran dan keputusan konsumen berkaitan sangat e…
931304606