Pengelolaan dana infaq merupakan serangkaian proses dengan tahapan Derencanaan, pengorganisasian, pengarahan dan pengendalian sumber daya dari embaga secara efektif dan efisien. Dimana tujuan akhir yang diharapkan dari pengelolaan ini adalah mampu meningkatkan kesejahteraan para dhuafa dalam perspektif manajemen syariah. Berdasarkan permasalahan di atas, maka maksud penelitian ini adalah menget…
TIDAK DILAYANKAN OFFLINE, cek di etheses.iainkediri.ac.id, hubungi BAGIAN REPOSITORY untuk info lebih lanjut.
Pendidikan bahasa sudah menjadi sesuatu yang selalu diajarkan di setiap sekolah. Mulai dari sekolah dasar hingga perguruan tinggi. Namun, bahasa menurut tata bahasa tidak dapat diterapkan dengan baik jika siswa tidak memahami tata bahasa. SMA Ar-Rohmah Putri merupakan salah satu sekolah yang menerapkan bahasa Inggris di sekolah. Pada umumnya siswa masih belum menguasai dasar-dasar bahasa yang b…
Pesatnya perkembangan dunia teknologi komunikasi dan informasi telah merubah arus pemasaran bisnis menuju era digital. Sarana digital marketing menjadi bagian yang paling diminati dalam pemasaran zaman sekarang ini dengan berbasis online yang bisa diakses kapanpun dan dimanapun. Dalam mengembangkan bisnis dibutuhkan peran digital marketing dalam pemasaran yang profesional dan bagus sehingga bis…
Penelitian ini mendalami problematika terkait gugatan cerai TKW asal kabupaten Ponorogo yang menggugat cerai suaminya. Tingginya gugatan cerai dikalangan TKW berdasarkan pada fakta bahwa angka perceraian yang terjadi di Desa Mrican Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo, dimana berdasarkan data yang tercatat media Januari-November, tahun 2020 sebanyak 533 putusan kasus perceraian (203 cerai tala…
Perkembangan bisnis yang semakin pesat, membuat perusahaan dituntut kreatif dalam hal promosi dan memasarkan produk maupun jasanya. Para pelaku usaha berlomba-lomba mealukan berbagai cara ataupun strategi untuk mempertahankan usaha yang kian mengalami penurunan penjualan akibat persaingan dengan usaha yang lain. Oleh karena itu, diperlukan strategi terencana agar dapat menarik perhatian konsume…