Untuk mencapai keberhasilan pemasaran produk yang akan dipasarkan perlu memperhtikan bauran pemasaran (marketing mix), di mana bauran pemasaran (marketing mix) tersebut mempunyai empat variabel yaitu penawaran produk, strategi harga, penggunaan promosi, dan saluran distribusi/ lokasi yang dapat dikoordinasikan dan dikendalikan seefektif dan seefisien mungkin. Dari latar belakang tersebut, maka …
UD Aneka Karya merupakan Home Industry kemoceng bulu ayam yang berada di Bulurejo Kota Kediri. UD Aneka Karya didirikan oleh Bapak Slamet Sumayoto beserta istrinya Ibu Tiah. Home Industry ini telah berdiri selama 28 tahun yaitu sejak tahun 1990 hingga sekarang. UD Aneka dalam proses penjualan tidak hanya berada di Wilayah Kediri atau Jawa Timur saja, melainkan sampai ke luar Jawa, yaitu P…
Pada suatu usaha untuk mencapai kemenangan dibutuhkan sebuah strategi sebagai panduan operasional. Sebuah perusahaan harus mempunyai strategi promosi untuk menarik minat konsumen. Cara berbelanja masyarakat bergeser dari pasar tradisional ke pasar modern dan kini memasuki era baru yaitu ecommerce atau perdangan online. Peran jasa pengiriman begitu besar, hal tersebut yang menye…
Strategi pemasaran adalah serangkaian tujuan dan sasaran. kebijakan dan aturan yang memberikan arah kepada usaha-usaha pemasaran perusahaan, pada masing-masing tingkat dan acuan serta alokasinya, terutama sebagai anggapan dalam menghadapi persaingan yang selalu berubah. Untuk mengetahui potensi ekonomi usaha daur ulang sampah, dapat dilihat dari strategi pemasarannya, semakin bagus tingka…
Perkembangan dunia usaha dewasa ini, ditandai dengan makin tajamnya persaingan. Oleh karena itu, peranan pemasaran semakin penting dan merupakan ujung tombak setiap perusahaan. Di masa sekarang ini banyak sekali dalam dunia bisnis menggunakan teori-teori pemasaran yang berbeda-beda untuk mengindahkan syariah marketing. Di sini penulis mengadakan penelitian pada rumah makan Bakso Klenger Mas Ag…
Strategi Pemasaran merupakan hal yang sangat penting bagi perusahaan dimana strategi pemasaran merupakan suatu cara mencapai tujuan dari sebuah perusahaan. Rumah Makan Panggang Ayam Bangi merupakan rumah makan yang selalu ramai dikunjungi banyak pelanggan. Berdasarkan alasan yang telah diuraikan, penulis melakukan penelitian mengenai strategi pemasaran yang dilakukan Rumah Makan Panggang Ayam B…
Dewasa Ini Semakin banyak perusahaan yang memproduksi barang yang sama, sehingga semakin tajamnya tingkat persaingan. Oleh Karna itu , peranan strategi pemasaran menjadi sangat penting dan merupakan ujung tombak setiap perusahaan
Syariah marketing adalah sebuah disiplin bisnis strategis yang mengarahkan proses penciptaan, penawaran, dan perubahan value dari suatu inisiator pemasar kepada stakeholders-nya, dimana keseluruhan prosesnya sesuai dengan akad dan prinsip-prinsip muamalah. CV. FCK Corp merupakan industri rumahan yang bergerak dibidang makanan ringan. Perusahaan ini juga menerapkan sistem syariah marketing …