Strategi pemasaran adalah serangkaian tujuan dan sasaran. kebijakan dan aturan yang memberikan arah kepada usaha-usaha pemasaran perusahaan, pada masing-masing tingkat dan acuan serta alokasinya, terutama sebagai anggapan dalam menghadapi persaingan yang selalu berubah. Untuk mengetahui potensi ekonomi usaha daur ulang sampah, dapat dilihat dari strategi pemasarannya, semakin bagus tingka…
Perkembangan dunia usaha dewasa ini, ditandai dengan makin tajamnya persaingan. Oleh karena itu, peranan pemasaran semakin penting dan merupakan ujung tombak setiap perusahaan. Di masa sekarang ini banyak sekali dalam dunia bisnis menggunakan teori-teori pemasaran yang berbeda-beda untuk mengindahkan syariah marketing. Di sini penulis mengadakan penelitian pada rumah makan Bakso Klenger Mas Ag…
Setiap perusahaan berlomba menawarkan berbagai macam keunggulan dan manfaat produk yang dipasarkan dengan tujuan untuk memperoleh keuntungan Perusahaan dituntut untuk dapat menetapkan strategi pemasaran yang tepat agar dapat memenangkan persaingan bisnis Persaingan yang semakin luas diperlukan adanya strategi pemasaran yang dapat meningkatkan keuntungan perusahaan Supaya berhasil, perusahaan ha…
Strategi Pemasaran merupakan hal yang sangat penting bagi perusahaan dimana strategi pemasaran merupakan suatu cara mencapai tujuan dari sebuah perusahaan. Rumah Makan Panggang Ayam Bangi merupakan rumah makan yang selalu ramai dikunjungi banyak pelanggan. Berdasarkan alasan yang telah diuraikan, penulis melakukan penelitian mengenai strategi pemasaran yang dilakukan Rumah Makan Panggang Ayam B…
Pemasaran merupakan sebuah cara pengenalan produk kepada masyarakat guna pencapaian tujuan dari usaha, konsep pemasaran yang baik bukan hanya pencapaian tujuan duniawi semata namun juga dapat menunjang kemaslahatan manusia, hal ini terdapat di dalam konsep marketing syariah. Usaha merdeka cafe Nganjuk merupakan usaha cafe yang berdiri pada tahun 2011, strategi pemasaran menggunakan media sosial…
Pemasaran merupakan salah satu dari kegiatan-kegiatan pokok yang dilakukan oleh para pengusaha dalam usahanya untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya, untuk berkembang hal tersebut tersebut dapat diminimalkan melalui upaya yang banyak dilakukan oleh akademisi, peneliti, dan praktisi. Namun sangat sedikit akademisi yang berupaya mengembangkan teori umum pemasaran. Strategi pemasaran syariah …
Pemasaran tidak hanya menyampaikan produk atau jasa hingga ke tangan konsumen, tetapi juga bagaimana produk atau jasa tersebut dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan. Sasaran dari pemasaran adalah menarik pelanggan baru, menetapkan harga menarik, mendistribusikan produk dengan mudah, mempromosikan secara efektif serta mempertahankan pelanggan yang sudah ada dengan tetap memegang prinsip kep…
Seiring perkembangan jaman, bisnis ritel mengalami perkembangan yang dukup pesat, khususnya di Indonesia. hal ini diandai dengan makin banyaknya bisnis ritel tradisional yang melakukan pembenahan diri menjadi bistnis riterl modern, maupun bisnis ritel modern yang baru lahir. Ritel merupakan keseluruhan aktivitas bisnis yang terkait dengan penjualan dan pemberian layanan kepada konsumen untuk pe…
Dewasa Ini Semakin banyak perusahaan yang memproduksi barang yang sama, sehingga semakin tajamnya tingkat persaingan. Oleh Karna itu , peranan strategi pemasaran menjadi sangat penting dan merupakan ujung tombak setiap perusahaan
Semakin populernya media sosial instagram sebagai aplikasi yang digunakan untuk membagikan foto maupun video, berdampak pada pengguna bisnis online yang turut mempromosikan produknya melalui instagram. Munculnya industri-industri baru membuat pelaku bisnis harus mempunyai kreativitas dan juga strategi pemasaran yang dapat membuat bisnis yang dijalankan mampun bersaing dengan perusahaan lain. Pe…