Buku ini tersusun dalam tiga belas bagian. Naskah Ilmiah ini disusun sesederhana mungkin dengan mengacu pada sumber-sumber autentik, supaya mudah untuk dipahami pembaca. Tidak lain, penyusunan ini didasari oleh suatu keinginan agar para pembaca memiliki pengetahuan dan pemahaman tentang public relation yang mereka tekuni.
Buku ini buat Anda yang ingin menjadi seorang Public Relations Officer (PRO) yang handal. Buku ini memberi semua hal tentang bagaimana menjadi PRO di masa kini dan mendatang. Mulai dari bagaimana mengelola media perusahaan, apa saja dan bagaimana kegiatan penulisan public Relation (PR), strategi dan teknik manajemen PR, bagaimana membentuk opini publik dan mempertahankan citra positif perusahaa…
Kata Kunci : Barokta fina, Strategi Promosi. Kebutuhan masyarakat terkait pelayanan ibadah umroh sangat besar. Banyak bermunculan KBIH-KBIH di Blitar. Salah satu KBIH yang baru adalah Barokta fina pimpinan Ali Fahat. Barokta fina walaupun baru dari segi umur akan tetapi mampu eksis bahkan dipercaya masyarakat dalam bidang biro perjalanan ibadah umroh. Keunggulan barokta fina ada pada strat…