Lembaga Amil Zakat (LAZ) Lembaga Pengembangan Infaq (LPI) Kota Mojokerto merupakan lembaga nirlaba pengelola dana zakat, infaq dan shadaqah Semakin banyak munculnya lembaga serupa yang berkembang di tengah masyarakat menuntut lembaga lebih aktif dan kreatif dalam merancang dan menerapkan strategi untuk menarik minat donatur dan menjaga loyalitas donatur. Strategi marketing public relations berf…
Sebagai bagian struktur internal pendidikan Islam Indonesia, Pondok Pesantren ikut terlibat dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa, tidak hanya dari segi pengetahuan dan moril, namun telah pula ikut serta memberikan yang cukup signifikan dalam penyelenggaraan pendidikan. Public relation pondok pesantren mempunyai peranan dalam mengembangkan santri nanti kalau sudah terjun di masyarakat. Pend…
Buku ini tersusun dalam tiga belas bagian. Naskah Ilmiah ini disusun sesederhana mungkin dengan mengacu pada sumber-sumber autentik, supaya mudah untuk dipahami pembaca. Tidak lain, penyusunan ini didasari oleh suatu keinginan agar para pembaca memiliki pengetahuan dan pemahaman tentang public relation yang mereka tekuni.
Buku ini buat Anda yang ingin menjadi seorang Public Relations Officer (PRO) yang handal. Buku ini memberi semua hal tentang bagaimana menjadi PRO di masa kini dan mendatang. Mulai dari bagaimana mengelola media perusahaan, apa saja dan bagaimana kegiatan penulisan public Relation (PR), strategi dan teknik manajemen PR, bagaimana membentuk opini publik dan mempertahankan citra positif perusahaa…
Kata Kunci : Barokta fina, Strategi Promosi. Kebutuhan masyarakat terkait pelayanan ibadah umroh sangat besar. Banyak bermunculan KBIH-KBIH di Blitar. Salah satu KBIH yang baru adalah Barokta fina pimpinan Ali Fahat. Barokta fina walaupun baru dari segi umur akan tetapi mampu eksis bahkan dipercaya masyarakat dalam bidang biro perjalanan ibadah umroh. Keunggulan barokta fina ada pada strat…