TIDAK DILAYANKAN OFFLINE, cek di etheses.iainkediri.ac.id, hubungi BAGIAN REPOSITORY untuk info lebih lanjut.
Kepercayaan konsumen merupakan semua pengetahuan yang dimiliki oleh konsumen dan semua kesimpulan yang dibuat oleh konsumen mengenai objek. atribut dan manfaatnya. Sedangkan kepuasan pelanggan merupakan perasaan seseorang terhadap kinerja dari suatu produk atau jasa yang dibandingkan dengan harapannya. Serta loyalitas konsumen adalah komitmen pelanggan bertahan secara mendalam untuk berlanggana…
Harga adalah sejumlah uang atas suatu produk yang diberikan kepada konsumen untuk mendapatkan manfaat dari suatu produk tersebut sedangkan kepuasan konsumen adalah tingkat perasaan senang seseorang terhadap hasıl produk yang diterima. Jika manfaat produk melebihi harapan, maka konsumen akan sangat puas, jika manfaat produk memenuhi harapan maka konsumen akan puas, sedangkan jika manfaat produk…
Aplikasi streaming musik Spotify adalah sebuah platform musik yang menyajikan hiburan musik legal secara online atau streaming Melalui Spotify pengguna dapat mendengarkan musik dari berbagai gente dan artis baik lokal maupun mancanegara. Dengan kemudahan itu banyak kalangan milenial yang menggunakan Spotify, terutama yang mulai menginjak usia 16-26 tahun di mana pada usia ini mereka cenderung m…
Puasa senin kamis memiliki fadilah salah satunya dapat menahan hawa nafsu, dan nabi Muhammad SAW sangat gemar dan sangat menganjurkan berpuasa pada hari tersebut. Dari pendapat Imam Al Ghazali, bahwasanya puasa dapat mengendalikan hawan nafsu yang mana luapan dari emosi. Tujuan penelitian ini adalah: (1) Untuk menjelaskan tingkat intensitas puasa senin kamis pada santri An-Nuriyah Jl.Sumber 1 N…
Kualitas pelayanan adalah salah satu faktor yang mempengaruhi kepuasan pasien. Pasien akan merasa puas apabila kinerja layanan kesehatan sama atau melebihi harapan. Ketidakpuasan atau perasaan kecewa pasien akan muncul apabila kinerja layanan kesehatan yang diperoleh tidak sesuai dengan harapan pasien. Kepuasan pasien adalah suatu tingkat perasaan pasien yang timbul sebagai akibat dari kinerja …
TIDAK DILAYANKAN OFFLINE, cek di etheses.iainkediri.ac.id, hubungi BAGIAN REPOSITORY untuk info lebih lanjut.
Pelayanan yang baik menjadi suatu keharusan yang dilakukan perusahaan supaya mampu bertahan dan mewujudkan kepuasan pelanggan. BMT Rahmat Semen Kediri berdiri sejak tahun 2003. Penelitian ini bermaksud untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan di BMT Rahmat Semen Kediri dan bagaimana kepuasan anggota BMT Rahmat Semen Kediri serta pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota p…
Rumah Sakit Lirboyo merupakan salah satu Rumah Sakit Islam di Kota Kediri. Rumah Sakit Lirboyo Kediri sendiri sudah berusia 12 tahun, tentunya sudah memiliki pengalaman dan sepak terjang mengenai dunia kesehatan. Jumlah pasien juga selalu meningkat dari tahun ke tahun. Peningkatan jumlah pasien tersebut dikarenakan harga yang ditawarkan Rumah Sakit Lirboyo Kediri lebih murah jika dibandingkan …