Produk adalah segala sesuatu berupa barang atau jasa yang ditawarkan oleh produsen, untuk memenuhi kebutuhan konsumen lokasi merupakan letak toko atau pengecer pada daerah strategis sehingga dapat memaksimumkan laba. Keputusan pembelian adalah seraingkaian proses yang berawal dari konsumen mengenal masalahnya, mencari informasi tentang produk dan mengevaluası produk seberapa baik masing-masing…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Produk terhadap Keputusan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian serta pengaruh keduanya terhadap Keputusan Pembelian di Depo Air Minum Biru Kecamatan Gunung Anyar Kota Surabaya Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen dari Depo Air Minum Biru yang tidak terbatas (infinit) karena identitas dan jumlah populasi tidak dike…
Buku in berisi penelitian tentang pengaruh karakteristik individu, motivasi kerja, pemanfaatan teknologi informasi, proses pembelajaran, pengetahuan lokal dan kinerja petani di mana variabel pengetahuan lokal menjadi variabel moderasi. Peneliti melakukan sosialisasi mengenai peran pengetahuan lokal terhadap kelompok tani yang ada di Sleman Yogyakarta, berikutnya kelompok tersebut yang menjadi p…
NIM:931301104
NIM:931303404
NIM:931300404
Produk merupakan tanggapan responden tentang keseluruhan konsep objek atau proses yang memberikan sejumlah nilai kepada konsumen. Salah satu faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian adalah produk. Dengan adanya produk dapat menjadi pertimbangan pengunjung dalam pengambilan keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui produk di Kolam Renang The Legend Waterpark Kertosono da…
Industri pariwisata saat ini dianggap sebagai industri yang paling pesat perkembangannya, pariwisata memiliki peran strategis dalam perekonomian masyarakat di berbagai daerah wisata. Salah satu kontribusi penting dari perkembangan pariwisata adalah peningkatan devisa dan perluasan lapangan kerja. Begitu pentingnya peran pariwisata dalam pembangunan ekonomi, maka tidak menutup kemungkinan sem…
Ar-rahn merupakan akad rabarru (akad saling tolong menolong) tanpa ada imbalan jasa. Rahn juga bisa diartikan menjadikan barang mempunyai nilai harta menurut pandangan syariah sebagai jaminan hutang, sehingga orang yang bersangkutan boleh mengambil hutangnya semuanya atau sebagian. Dengan kata lain rahn adalah akad berupa menggadaikan barang dari satu pihak kepada pihak lain dengan hutang sebag…
Era globalisasi saat ini laju perkembangan dunia pendidikan berpengaruh terhadap aspek-aspek kehidupan masyarakat. Dengan meningkatnya jumlah lembaga pendidikan anak usia dini, berdampak pada meningkatnya jumlah permintaan alat permainan edukatif. UD. Barokah Handicraft sebagai produsen APE dituntut untuk menciptakan produk yang bisa menarik minat anak-anak yang dilain sisi juga memenuhi kuriku…