Pendidikan merupakan suatu item yang sangat penting untuk meningkatkan mutu SDM yang ada di Indonesia dari segi pengetahuan maupun moral (akhlak) peserta didik, oleh karena itu pemerintah mencoba mencanangkan program boarding school untuk membantu berjalannya pendidikan peserta didik. Boarding school merupakan sekolah asrama yang mewajibkan peserta didik tinggal di asrama 24 jam penuh, den…
Dakwah adalah kegiatan menyebar luaskan ajaran agama Islam serta mengajak masyarakat kearah yang lebih baik, dengan menyampaikan pesan yang disampaikan oleh seorang mubaligh (Da’i) kepada penerima (Mad’u) baik melalui metode ceramah maupun melalui media massa. Sedangkan persepsi adalah memberikan makna terhadap stimuli indrawi yang berasal dari seseorang (partner komunikasi), yang berupa p…
Pembelajaran daring merupakan solusi pembelajaran di era new normal pandemi Covid 19. Akan tetapi, tentu saja dalam pelaksanaan pembelajaran daring pasti banyak terdapat kesulitan yang dihadapi baik oleh guru maupun siswa. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan proses dan persepsi pembelajaran daring di SMP Negeri 2 Kepung Sampel yang dipilih 2 responden guru dan 3 responden siswa denga…
Persepsi adalah proses pemilihan, penyusunan, dan penafsiran informasi untuk mendapatkan arti. Keputusan pembelian adalah suatu pembelian yang dilakukan konsumen yang sangat dipengarui oleh karakteristik budaya, sosial, pribadi, dan psikologi. Tujuan dalam penelitian ini yaitu: 1) untuk mengetahui bagaimana persepsi konsumen di Toko Seragam Lancar Jaya Kediri dalam pembelian seragam. 2) untuk m…
Persepsi konsumen adalah suatu proses yang membuat seseorang memilih, mengorganisasikan, dan menginterpretasikan rangsangan-rangsangan yang diterima menjadi suatu gambaran yang berarti dan lengkap tentang dunianya Sedangkan keputusan pembelian merupakan keputusan pembelian akhir perorangan dan rumah tangga yang membeli barang dan jasa untuk konsumsi pribadi. Jadi, keputusan pembelian adalah pem…
Kemajuan teknologi berdampak pada pertumbuhan modernisasi. Maka pebisnis harus menciptakan beragam kreativitas yang inovatif agar pelanggan tetap setia. Loyalitas konsumen sendiri tidak lepas dari persepsi citra merek. Fenomena tersebut bisa dilihat pada persaingan merek melalui produk sepatu Converse, terutama bagi dewasa awal yang menyandang status mahasiswa. Mahasiswa mengikuti trend di ling…
932101901
NIM:932108501, TAR/PAI/2006
Persepsi adalah proses dimana seseorang yang dipengaruhi oleh pikiran dan lingkungan sekitar. Sedangkan keputusan pembelian merupakan tahap dalam proses pengambilan keputusan dimana konsumen benar-benar melakukan suatu pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi dan mengetahui keputusan pembelian produk Kurma Khalas di Toko Zaidan Kediri, serta untuk mengetahui pengaruh persep…
NIM:932106903