NIM:932106902
NIM:932106203
Skripsi ini membahas tentang Strategi Pengelolaan Kelas Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Keagamaan Di MTs PSM Kedungombo Kab Nganjuk Pengelolaan kelas merupakan faktor penentu dari keberhasilan pembelajaran, sebuah pengelolaan yang baik akan berdampak terhadap keberhasilan peserta didik dalam mengikuti proses pembelajaran. Studi ini dimaksudkan untuk menjawab permasala…
Sebagai seorang guru, keterampilan pengelolaan harus anda miliki. Jika guru mampu mengelola kelas dengan baik, maka kegiatan pembelajaran dapat berlangsung efektif dan berkualitas. Dalam hal ini, kemahiran Anda sebagai guru untuk mengelola kelas sangat dibutuhkan. Buku ini membahas strategi-strategi khusus mengenai pengelolaan kelas. Bukan hanya berguna bagi guru buku ini juga sangat berguna b…
Ketrampilan pengelolaan kelas merupakan usaha yang dilakukan oleh guru untuk mengatur kegiatan proses belajar mengajar secara sistematis yang mengarah pada penyiapan materi, sarana, alat peraga, dan pengaturan ruang belajar, guna untuk mewujudkan situasi atau kondisi proses pembelajaran yang efektif. Rumusan Masalah dalam penelitian ini adalah: 1. Bagaimana ketrampilan pengelolaan kelas d…
Inti dari kegiatan di sekolah adalah proses belajar mengajar. Di lingkungan kelas, guru mempunyai peran yang penting dalam menentukan keberhasilan pembelajaran. Maka dengan demikian pengelolaan kelas menjadi satu kesatuan yang utuh dan tidak dapat dipisahkan dari siswa dan proses pembelajaran. Penelitian ini bermaksud untuk mengetahui 1) bagaimana strategi pengelolaan kelas dalam meningkatkan h…
MOKH TAUFIK HIDAYATULLAH, Dosen pembimbing Drs. Moh. Rois, MA dan Muhammad Yasin, S.Ag, M.Pd,.: PERSEPSI SISWA TERHADAP TATA TERTIB SEKOLAH(Studi Kasus di SMAN 1 Prambon Nganjuk), Pendidikan Agama Islam, Tarbiyah, STAIN Kediri, 2014. Kata kunci: persepsi siswa, guru Pendidikan Agama Islam. Guru merupakan salah satu penentu keberhasilan dalam pendidikan. Untuk itu setiap adanya inovasi pen…