Humas bisa disebut dengan hubungan masyarakat merupakan sebuah bentuk kerjasama antara lembaga dengan masyarakat. Humas dalam lembaga sekolah sangatlah diperlukan karena tanpa adanya humas sekolah tidak bisa menjadikan pendidikan akan lebih maju, tujuan diadakannya humas karena lembaga sangat membutuhkan partisipasi masyarakat dalam meningkatkan pendidikan. Sehingga fenomena tersebut mendorong …
Kedai Temangopi merupakan salah satu kedai kopi kekinian di Kota Kediri, dan belakangan ini banyak berbagai kedai kopi yang semakin menjamur dan sudah memiliki banyak cabang di kota-kota lain. Dalam komunikasi pemasaran tidak hanya sekedar menjual dan memasarkan produk, tetapi juga diperlukan strategi yang tepat. Strategi komunikasi pemasaran merupakan kunci sukses untuk merintis dan mengembang…
Pemasaran di Indonesia pada ini sangatlah ketat dan memiliki banyak pesaing Apalagi di Kediri yang wilayahnya tidak lumayan besar namun perkembangannya cukup pesat. Ketatnya persaingan dalam berbisnis menyebabkan banyak perusahaan membuat strategi pemasaran dengan lebih kreatif dan inovatif. Seperti halnya dengan komodifikasi agama dengan mengupayakan mengubah apapun menjaddi komoditas atau bar…
Buku Strategi Pemasaran 5.0 ini merupakan edisi ke-2 dari buku Strategi Pemasaran yang penulis susun tahun 2011. Beriringan perubahan lingkungan yang begitu cepat, yaitu adanya pandemi COVID-19 ketika buku ini ditulis, serta perubahan ilmu pengetahuan dan teknologi yang sangat pesat dengan memanfaatkan teknologi digital untuk seluruh sektor kehidupan manusia, baik pada sektor bisnis, pemerintah…
Nasabah bagi bank syariah memiliki peran yang sangat penting karena merupakan salah satu sumber pendanaan dan sasaran pembiayaan, sehingga bank syariah mendapatkan keuntungan. Nasabah bank syariah sebagian besar masih mengedepankan aspek keagamaan dalam memilih bank syariah. Apabila masyarakat mendapati kegiatan operasional bank syariah tidak sesuai dengan aturan syariah, masyarakat akan member…
Buku ini membahas secara komprehensif tentang Salesmanship (Kepenjualan) dengan berbagai cara dan metode agar pelaku bisnis, distributor; wiraniaga [salesman], grosir, dan pengecer dapat mengembangkan bisnisnya sesuai pemasaran modern yang berorientasi pada kebutuhan konsumen. Buku ini akan membantu Anda untuk memahami Salesmanship (Kepenjualan) lebih jauh. Penulis menjabarkan Salesmanship (Ke…