TIDAK DILAYANKAN OFFLINE, cek di etheses.iainkediri.ac.id, hubungi BAGIAN REPOSITORY untuk info lebih lanjut.
Kualitas Pelayanan menjadi keharusan yang dilakukan perusahaan supaya mampu bertahan dan tetap mendapat kepercayaan pelanggan. Salah satu permasalahan pada perusahaan ini bukan pada produk apa yang diberikan kepada nasabah, tetapi bagaimana cara memberikan kualitas pelayanan yang baik dan rasa puas pada nasabah. Karena semakin baik kualitas pelayanan yang diterima nasabah, diharapkan dapat memb…
Bank syariah di indonesia mengalami perkembangan yang cukup pesat, karena banyak pihak yang lebih memilih menggunakan perbankan dengan sistem non-bunga. Masyarakat Indonesia sendiri memiliki agama, suku, budaya dan bahasa yang sangat beragam. Serta keputusan nasabah merupakan salah satu elemen penting dalam menilai, mendapatkan dan mempergunakan suatu produk untuk memuaskan kebutuhannya. Tujuan…
Persaingan yang semakin erat antar lembaga keuangan syariah, membuat setiap lembaga harus memerhatikan nasabahnya agar tetap menggunakan produk dan jasa di lembaga tersebut secara berkesinambungan atau loyal. Terdapat faktor yang mendorong terjadinya loyalitas nasabah yaitu kepuasan. Nasabah akan loyal jika kinerja yang diberikan dapat memenuhi harapannya, sehingga nasabah akan puas dan akan me…
Sumber daya manusia merupakan seluruh individu yang terlibat dengan aktivitas perusahaan. Peran sumber daya manusia dalam lembaga keuangan yaitu sebagai penyedia jasa sehingga dengan demikian dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Keputusan menjadi nasabah merupakan suatu tindakan konsumen membeli atau menggunakan produk dan jasa suatu lembaga keuangan setelah mengevaluasi dari bebera…