NIM:931301001
NIM:931301901
NIM:931301702
Preferensi yaitu digambarkan sebagai sikap konsumen terhadap produk dan jasa sehagni evaluasi dari sifat kognitif seseorang, perasaan emosional dan kecenderungan bertindak melahii objek atau ide. Preferensi nasabah juga dapat diartikan rasa suka terhadap sesuatu dibandingkan dengan yang lainnya. Dalam hal ini nasabah di BMT Lantasir Kediri memilih menggunakan salah satu akad yang sangat dibutuh…
Pembiayaan bermasalah adalah pembiayaan yang kualitasnya berada dalam golongan kurang lancar, diragukan, dan macet. Dalam akad murabahah, penjual menyediakan barang sesuai dengan pesanan, penjual menegaskan harga barang kepada pembeli ditambah margin keuntungan yang telah disepakati. Kebanyakan nasabah menggunakan cara pembayaran dengan cicilan. Akan tetapi tidak selamanya setiap usaha akan me…
ABSTRAK RIDMA DINI DESITA, Dosen Pembimbing Andriani, SE, MM dan Ashfa Fikriyah, MEI : Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Mengambil Pembiayaan Murabahah di KSSU Harum Dhaha Kediri, Ekonomi Syari’ah (ES), Syari’ah, STAIN Kediri, 2014. Kata kunci: Bauran Pemasaran, Keputusan Nasabah, Pembiayaan Murabahah Bauran pemasaran dan keputusan konsumen berkaitan sangat e…