Untuk mencapai keberhasilan pemasaran produk yang akan dipasarkan perlu memperhtikan bauran pemasaran (marketing mix), di mana bauran pemasaran (marketing mix) tersebut mempunyai empat variabel yaitu penawaran produk, strategi harga, penggunaan promosi, dan saluran distribusi/ lokasi yang dapat dikoordinasikan dan dikendalikan seefektif dan seefisien mungkin. Dari latar belakang tersebut, maka …
Marketing Mix adalah perangkat variabel pemasaran yang terkombinasi (produk, harga, tempat dan promosi) untuk menghasilkan tanggapan yang diinginkan dalam pemasaran. Marketing Syari’ah dalah disiplin ilmu bisnis yang berdasarkan prinsip – prinsip muamalah dan akhlaq Rasulullah SAW. Loyalitas Konsumen adalah suatu ukuran keterkaitan pelanggan pada sebuah barang atau jasa. Penelitian ini me…
BPRS Lantabur Tebuireng KC Gresik merupakan Lembaga keuangan yang memliki produk tabungan mudharabah (tadhabbur), Dalam memasarkan produknya BPRS Lantabur Tebuireng KC Gresik menerapkan bauran pemasaran (marketing mix) yaitu product, price, place, promotion. Hal tersebut dilakukan agar mencapai tujuan bank yaitu meningkatnya minat nasabah pada produk tabungan mudharabah (tadhabbur). Penelitian …
Dalam Lembaga Amil Zakat maupun Badan Amil Zakat, donator menjadi salah satu pilar penting untuk keberlangsungan Lembaga untuk menarik minat donator agar berdonasi ke suatu Lembaga perlu adanya fundraising dan juga marketing dari Lembaga tersebut fundraising atau penggalangan dana merupakan hal pokok dari suatu Lembaga pengelolaan zakat. Untuk menarik donator agar berminat mendonasikan dananya …
Strategi marketing mix merupakan hal yang sangat penting bagi suatu perusahaan. Strategi marketing mix mempunyai empat variabel yaitu product, price, place dan promotion. Tenun Ikat Bandar Kidul Kediri merupakan tempat usaha yang bergerak dibidang kerajinan. Berdiri pada tahun 1950 dan perkembangannya cukup pesat. Sentra Tenun Ikat Bandar Kidul terletak di Kelurahan Bandar Kidul Kec. Mojoroto K…
PT BPRS Tanmiya Artha Kediri adalah bank pembiayaan rakyat berbasis syariah di Kediri yang menerapkan marketing mix (bauran pemasaran) dan juga memegang teguh brand image (citra merek) yang berkembang. Bank pembiyaan syariah ini menawarkan produk perbankan syariah dan dinilai dapat mempertahankan keeksistensiannya dalam perkembangan bank pembiayaan rakyat syariah di Kediri yang memiliki kultur …
Dewasa ini mempertahankan eksistensi sebuah usaha tidaklah mudah. Pengusaha harus memiliki strategi bisnis yang mampu bertahan dari persaingan. Oleh karena itu peranan strategi yang tepat menjadi ujung tombak sebuah usaha. Warung Soto Benno yang memproduksi soto ayam berdiri sejak tahun 1987 berkembang pesat. Dahulunya warung kecil yang berpindah-pindah tempat sekarang menjadi warung tetap dan …