Penelitian mengenai dukungan sosial teman sebaya dengan kepercayaan diri yang didasari atas ketertarikan peneliti untuk memperoleh informasi mengenai seberapa besar dukungan sosial teman sebaya dengan kepercayaan diri. Dukungan sosial teman sebaya adalah suatu bentuk bantuan yang diberikan orang lain dalam satu kelompok yang sama dan memiliki kedekatan antara satu dengan lainnya sebagai be…
Berita adalah laporan tercepat mengenai fakta atau opini yang mengandung unsur menarik minat atau penting, atau keduanya bagi sebagian besar penduduk. Apalagi ketika yang dibicarakan dalam seatu berita merupakan berita tentang penonaktifan suatu lembanga Universitas. Sedangkan kepercayaan diri adalah tindakan yang didasari atas keyakinan dan kemampuan diri seseorang tanpa adanya pengaruh dari p…
Kepercayaan konsumen merupakan semua pengetahuan yang dimiliki oleh konsumen dan semua kesimpulan yang dibuat oleh konsumen mengenai objek. atribut dan manfaatnya. Sedangkan kepuasan pelanggan merupakan perasaan seseorang terhadap kinerja dari suatu produk atau jasa yang dibandingkan dengan harapannya. Serta loyalitas konsumen adalah komitmen pelanggan bertahan secara mendalam untuk berlanggana…
Kepercayaan (trust) adalah keinginan satu pihak untuk mendapatkan perlakuan dari pihak lainnya dengan harapan bahwa pihak lainnya akan melakukan tindakan penting untuk harapan tersebut, terlepas dari kemampuannya untuk memonitor atau mengontrol pihak lain. Sedangkan loyalitas pelanggan merupakan wujud perilaku pengambilan keputusan untuk melakukan pembelian secara terus menerus terhadap barang …
Kepercayaan adalah kesediaan konsumen untuk menggunakan jasa perusahaan karena yakin bahwa perusahaan mempunyai kehandalan untuk mampu janji yang diberikan kepada konsumen sehingga nantinya membentuk loyalitas konsumen. Loyalitas adalah kesetiaan pelanggan yang ditunjukkan dengan sikap positif seperti melakukan peningkatan pembelian ulang dan teratur, kemauan untuk memberikan rekomendasi kepada…
Kepercayaan adalah kemauan seseorang untuk mempercayakan perusahaan atau sebuah merek untuk melakukan atau menjalankan sebuah fungsi Kepercayaan konsumen pada suatu produk dapat diciptakan dengan memberikan jaminan keamanan dan manfaat pada produk yang bersangkutan. Suatu perusahaan harus mampu menciptakan kepercayaan konsumen terhadap suatu produk yang ditawarkan. Jika konsumen mempercayai pro…
Kepercayaan adalah harapan seseorang bahwa kata-kata pihak lain dapat dipercaya. Sedangkan loyalitas konsumen adalah konsumen membeli produk secara berulang atau konsisten. Kepercayaan konsumen merupakan salah satu aset penting bagi perusahaan, kepercayaan terhadap produk tersebut akan membentuk loyalitas konsumen, dimana konsumen mengalami suatu pengalaman didalam menggunakan suatu produk ters…
Kepercayaan (trust) yaitu kemauan seseorang untuk mempercayakan perusahaan atau sebuah merek untuk melakukan atau menjalankan sebuah fungsi. Sedangkan Loyalitas Konsumen adalah suatu sikap positif dari seorang konsumen pada merek dimana konsumen memilih untuk membeli merek tertentu dibandingkan merek yang lain dalam satu kategori produk secara konsisten. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahu…
Penelitian ini membahas tentang studi komparasi tingkat kepercayaan diri (self confidence) siswa antara kelas homogen dengan kelas heterogen di sekolah menengah atas. Kepercayaan diri adalah keyakinan pada kemampuan diri sendiri untuk melakukan segala sesuatu yang diinginkan dan merasa puas terhadap dirinya. Kepercayaan diri dipengaruhi oleh beberapa faktor internal dan eksternal antara lain: k…