Iklan merupakan bentuk promosi yang paling dikenal dan paling banyak dibahas karena daya jangkaunya. Salah satu produk yang juga memanfaatkan iklan youtube sebagai media promosi pada bulan Ramadhan adalah Ramayana. Setiap menjelang dan memasuki bulan Ramadhan. Pada Iklan Ramayana ini ditayangkan di youtube dengan memiliki tujuan yaitu untuk mengetahui hubungan keluarga yang digambarkan pada ikl…
Fitur-fitur di facebook mampu membantu anda untuk mendapatkan pelanggan yang setia. Anda sangat mudah berkomunikasi dan menjalin hubungan personal dengan mereka.Pemasaran dari mulut ke mulut pun benarbenar ada dan teraplikasi di komunitas facebook.
Skripsi dengan judul "ABC Kacang Hijau Mempertemukan Sarah Ayu dengan Hater Terbesarnya" adalah sebuah penelitian yang bertujuan utuk menganalisis serta mengangkat pesan moral yang terdapat dalam iklan tersebut. Adapaun fokus masalah adalah bagaimana representasi pesan dalam iklan "ABC Kacang Hijau Mempertemukan Sarah Ayu dengan Hater Terbesarnya". Dalam penelitian ini, metode yang digunakan…
Penggunaan Hijab oleh wanita muslimah di Indonesia mengalami peningkatan yang tinggi. Hal ini menyebabkan permasalahan rambut yang lebih kompleks seperti rambut berketombe, rontok, atau berminyak. Salah satu produk shampoo yang dikeluarkan oleh PT. Unilever Tbk Indonesia adalah Shampoo Sunsilk Hijab. Dalam memperkenalkan produk tersebut, PT. Unilever Tbk Indonesia menggunakan iklan …
INFO: TIDAK DIPAJANG di rak. SILAKAN AKSES softcopy koleksi ini di etheses.iainkediri.ac.id ---------------|||| Registrasi Log-in ke BAG. REPOSITORY !
Iklan Lifebuoy edisi "5 Tahun bisa untuk NTT" menarik untuk diteliti. didalamnya terdapat persoalan yang membentuk suatu wacana yang bias Wacana itu sendiri merupakan praktek pemakaian bahasa yang menjadi sarana praktek sosial yang mereproduksi dan mengubah pengetahuan, identitas dan hubungan sosial yang bisa terungkap dalam pembicaraan, tulisan, gambar, film, iklan dan lain-lain. Dalam wacana …
Penelitian ini berusaha menganalisis perencanaan pemasaran sekaligus strategi komunikasi pemasaran terpadu produk gamis Butik Miemie Queen Kota Kediri. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui perencanaan pemasaran sekaligus strategi komunikasi pemasaran terpadu yang diterapkan pada produk gamis Butik Miemie Queen Kota Kediri Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif d…