Pada umumnya jual beli merupakan perdagangan yang dimana barang yang diperjualbelikan adalah barang yang berbentuk atau terlihat fisiknya dan dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari untuk melengkapi kebutuhan. Game yang berbasis game strategi ini tidak lagi diunduh untuk dimainkan namun game ini juga sedang mengalami perkembangan yang pesat dalam jual beli game online, sedangkan game terseb…
Fenomena remaja lebih memilih memainkan handphonenya ditengah-tengah suatu kegiatan atau sosialisasi dengan orang-orang di sekitarnya semakin mewabah. Kelompok remaja di era sekarang ini seringkali menghabiskan waktunya untuk menggunakan handphone untuk bermain gane dan pada kegiatan sehari-hari. Seiring perkembangannya game akan membuat pengguna ketergantungan. Mahasiswa yang mengalami keterga…
Jual beli merupakan transaksi tukar menukar uang dengan barang berdasarkan suka sama suka menurut syarat dan ketentuan syari'at. Dalam jual beli item game online DotA terdapat permasalahan adanya penipuan dan kecurangan pada transaksi jual beli yang merugikan salah satu pihak dari penjual maupun pembeli saat bertransaksi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana implementasi jual bel…
ADY ALFAN MAHMUDINATA. Dosen Pembimbing I Moh. Yasin, M.Pd. dan Dosen Pembimbing II Noer Hidayah, M.Si.: Pengaruh Kebiasaan Bermain Game online Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas VIII Reguler di SMP Negeri 4 kota Kediri Tahun 2010-2011. Kata Kunci: Pengaruh Kebiasaan Bermain Game Online, Prestasi Belajar. Game online adalah wahana bermain baru bagi para remaja saat ini yang muncul d…