Kemajuan teknologi berdampak pada pertumbuhan modernisasi. Maka pebisnis harus menciptakan beragam kreativitas yang inovatif agar pelanggan tetap setia. Loyalitas konsumen sendiri tidak lepas dari persepsi citra merek. Fenomena tersebut bisa dilihat pada persaingan merek melalui produk sepatu Converse, terutama bagi dewasa awal yang menyandang status mahasiswa. Mahasiswa mengikuti trend di ling…
Indonesia merupakan salah satu negara dengan mayoritas penduduk muslim terbesar, hal ini menjadikan potensi besar pula dalam pengumpulan dana zakat Berdasarkan data terakhir, berdasarkan data pada BAZNAS, saat ini terdapat 26 Lembaga Amil Zakat Resmi secara Nasional. Brand image merupakan deskripsi tentang asosiasi dan keyakinan konsumen terhadap merek tertentu. Image konsumen yang positif terh…
Service Quality suatu jasa atau produk merupakan salah satu faktor penentu bagi konsumen dalam Brand Trust kepercayaani merek jasa atau produk yang akan digunakannya. Oleh karena itu Service Quality sangat berpengaruh terhadap Brand Trust (kepercayaan pada merek) Kosumen akan memilih Service Quality yang baik dan sesuai yang di janjikan atau bahkan melebihi ekspetasi konsumen. Jika Service Qual…
PT BPRS Tanmiya Artha Kediri adalah bank pembiayaan rakyat berbasis syariah di Kediri yang menerapkan marketing mix (bauran pemasaran) dan juga memegang teguh brand image (citra merek) yang berkembang. Bank pembiyaan syariah ini menawarkan produk perbankan syariah dan dinilai dapat mempertahankan keeksistensiannya dalam perkembangan bank pembiayaan rakyat syariah di Kediri yang memiliki kultur …
Kehidupan sosial mahasiswa sekarang ini terlihat mengalami pergeseran Pergeseran tingkah tersebut tentu tidak dapat dilepaskan dari perkembangan kemajuan teknologi. Dalam hal ini, mahasiswa lebih fokus terhadap pentingnya menjaga penampilan diri sebagai bentuk ekspresi diri mereka terhadap suatu yang dikenakannya. Kebutuhan penampilan menjadi eksistensi mahasiswa dalam kehidupan sehari-hari. Pe…
Studi yang telah dilakukan sebelumnya memberikan bukti kekuatan media sosial saat ini, ditambah media sosial saat ini semakin populer. Jumlah pengguna media sosial yang sangat besar membuat makin banyak pemimpin daerah yang kreatif mempromosikan wilayahnya. Melalui sarana media sosial, pemda menemukan wadah promosi yang murah, fleksibel, dan tepat sasaran. Pemerintah dacrah harus memahami cara …
[12.03, 10/3/2021] d.: Anggia Erma Rini, MKM adalah salah satu Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Jatim VI. Berhasil lolos ke parlemen setelah dua kali mengikuti Pemilu Legislatif. Kesempatan perempuan untuk masuk bidang politik sebenarnya ada dan memungkinkan, namun karena berbagai faktor itu jarang sekali terjadi. Faktor utamanya adalah pandangan stereotipe bahwa dunia politik adalah dunia …