Text
Keterampilan berbahasa Indonesia di sekolah dasar
Perubahan yang terjadi pada struktur kurikulum di PGSD menuntut adanya sumber belajar sesuai dengan Rencana Pembelajaran Semester (RPS) yang telah disusun. Muatan dalam buku ini telah disesuaikan dengan capaian kompetensi utama yang hendak dicapai oleh mahasiswa. Pembelajaran Keterampilan Berbahasa Indonesia di SD ini secara umum meliputi pembelajaran keterampilan menyimak, berbicara, membaca, dan menulis di SDSecara ringkas buku ini membahas mengenai berbagai cakupan berikut: 1) Keterampilan Berbahasa; Selayang Pandang; 2) Keterampilan Menyimak; 3) Pembelajaran Keterampilan Menyimak; 4) Keterampilan Berbicara; 5) Pembelajaran Keterampilan Berbicara; 6) Keterampilan Membaca; 7)Pembelajaran Keterampilan Membaca; 8) Keterampilan Menulis; 9) Pembelajaran Keterampilan Menulis; 10) Pembelajaran Keterampilan Berbahasa Dalam Konteks Kurikulum 2013 Sekolah Dasar; 11 Pembelajaran Keterampilan Bersastra Di Sekolah Dasar.
Tidak tersedia versi lain