Text
Pengaruh produk dan harga terhadap keputusan pembelian di depo air minum (studi pada depo air minum Biru Kecamatan Gunung Anyar Kota Surabaya)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Produk terhadap Keputusan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian serta pengaruh keduanya terhadap Keputusan Pembelian di Depo Air Minum Biru Kecamatan Gunung Anyar Kota Surabaya
Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen dari Depo Air Minum Biru yang tidak terbatas (infinit) karena identitas dan jumlah populasi tidak diketahui secara spesifik. Teknik Fengambilan sample ialah SimpleRandom Sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan pengisian angket kuesioner. Untuk Uji validitas menggunakan Pearson Product Moment sedangkan untuk Uji Realtabilitas menggunakan Cronbach Alpha. Untuk Uji Normalitas menggunakan Uji Kolmogorov Smirnov, sedangkan Uji Auto Korelasi menggunakan Uji Durbin Wanon. Teknik analisis menggunakan Uji Regresi Linier Berganda.
Hasil Penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang kuat antara Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian di Depo Air Minum Biru Kecamatan Gunung Anyar Kota Surabaya dengan besar nilai Fang (741,370) futet (3,02) sedangkan nilai signifikansı sebesar 0000 0.05 yang berarti terdapat pengaruh secara simultan antara variabel Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan R Square dari uji determinasi diperoleh sebesar 0,811 yang berarti bahwa prosentase besaran pengaruh Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian ialah sebesar 81,1%
Tidak tersedia versi lain