Text
Pengaruh faktor sosial dan pribadi terhadap keputusan pembelian produk Oriflame pada distributor Eka/ Aliya
Pemasaran pada distributor oriflame Eka/Aliya ini terdapat adays event home sharing yaitu dengan mengadakan facial gratis serta mengenalkan selurid produk-produk oriflame agar lebih mengenal dan tertarik pada produk tersebut
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh faktor sosial dan pribadi terhadap keputusan pembelian Populasi dalam penelitian ini adalah member aktif 2019 yang berbelanja di jaringan Eka/Aliya Penentuan jumlah sampel menggunakan teknik random sampling, kemudian didapat hasil sebesar 163 responden. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner. Metode analisis data pnelitian menggunakan uji validitas dan reabilitas, analisis regresi linier berganda menggunakan spss, uji normalitas, uji koefisien korelasi
Hasil analisis perhitungan tabel koefisien uji t variabel faktor sosial (X1) dan ujit faktor pribadi (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dilihat dari Fung Futet, maka Hy diterima, artinya adapengaruh signifikan antara faktor sosial dan faktor pribadi terhadap keputusan pembelian di Distributor Independent Jaringan Eka/Aliya
Dari variabel faktor sosial dan faktor pribadi berpengaruh secara simultan (bersama-sama) terhadap keputusan pembelian di Distributor Independent Eka/Aliya artinya ada pengaruh secara signifikan antara faktor sosial dan faktor pribadi terhadap keputusan pembelian.
Tidak tersedia versi lain