Text
Don't say "go" but say "let's go" : apa-apa saja yang harus dilakukan manajer dan supervisor idaman
Menjadi seorang manajer atau supervisor yang sukses tidak hanya diukur dari seberapa besar omzet perusahaan yang bisa didapatkan, akan tetapi juga dari bagaimana dia bisa menjalin komunikasi yang baik dengan karyawan lainnya. Sebab, maju atau tidaknya operasional perusahaan ditentukan oleh adanya team work yang solid. Di samping membekali diri dengan keterampilan manajerial, untuk menjadi manajer atau supervisor yang andal, Anda juga perlu memiliki kemampuan menjalin hubungan yang baik dengan atasan, bawahan, dan klien-klien perusahaan, serta berbagai macam skill penting lainnya. Buku ini mencoba untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Memaparkan apa-apa saja yang harus dilakukan untuk menjadi seorang manajer dan supervisor idaman. Dengan buku ini, Anda dapat belajar untuk menjadi manajer atau supervisor yang tidak sekadar memberi perintah, tetapi juga mengajak seluruh karyawan untuk bekerja sama dalam sebuah team work yang kompak.
Tidak tersedia versi lain