Text
Pengaruh likasi dan produk terhadap keputusan pembelian varian coklat Drinks (studi pada konsumen Chocolate Cafe Kediri)
Café adalah tempat minum kopi yang pengunjungnya dihibur dengan musik atau tempat minum yang pengunjungnya dapat memesan minuman seperti kopi, teh, bir, dan kue-kue. Dalam mengelola bisnis café, salah satu aspek penting pelayanan pada café tersebut adalah pilihan tempat dan desain interior ruangan serta fasilitas yang ada di dalamnya (lokasi). Kemudian juga dengan produk yang harus diperhatikan kualitasnya (kualitas produk). Karena, dengan menjaga kedua aspek tersebut dapat memberikan kenyamanan, kepuasan, dan sebagai pemenuhan selera konsumen sehingga mampu bersaing dengan café yang lain. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh lokasi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Probability Sampling, yaitu teknik yang memberi peluang kesempatan yang sama pada setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode Simple Random Sampling, yaitu teknik pengambilan sampel secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Chocolata Cafe Kediri dengan sampel yang berjumlah 100 konsumen.
Hasil penelitian menujukkan bahwa berdasarkan hasil perhitungan (r) maka, antara variabel X1 dan Y (0,831), artinya berhubungan sangat kuat. Antara variabel X2 dan Y (0,699), artinya berhubungan kuat. Dan antara variabel XI dan X2 (0,592) berhubungan kuat. Maka antar variabel bebas dan terikat, secara parsial terbukti memiliki hubungan. Dari uji korelasi berganda diperoleh Sig. F change sebesar 0,000 dimana nilai tersebut
Tidak tersedia versi lain