Text
Peran Strategis Pemasaran Nobby Hijab dalam Mempertahankan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Nobby Hijab Cabang Kediri)
Seiring perkembangan jaman, bisnis ritel mengalami perkembangan yang dukup pesat, khususnya di Indonesia. hal ini diandai dengan makin banyaknya bisnis ritel tradisional yang melakukan pembenahan diri menjadi bistnis riterl modern, maupun bisnis ritel modern yang baru lahir. Ritel merupakan keseluruhan aktivitas bisnis yang terkait dengan penjualan dan pemberian layanan kepada konsumen untuk penggunaan yang sifatnya individu sebagai pribadi dan keluarga. Nobby Hijab yang merupakan usaha pakaian ritel berkembang yang ber-merger dari menjual produk normal casual menjadi produk muslim nasional tentu dalam perkembangannya mengalami banyak tantangan pasar dan persaingan dari kompetitor. Dalam hal ini peran strategi pemasaran sangat diperlukan agar konsumen setia Nobby tidak beralih ke brand/ merk lain. Strategi pemasaran inilah nanti yang akan menentukan loyalitas konsumen. Dari latar belakang tersebut maka fokus penelitian ini adalah: 1. Bagaimana strategi pemasran yang diterapkan oleh Nobby Hijab Cabang Kediri? 2. Bagaimana peran strategi pemasaran Nobby Hijab Cabang Kediri dalam mempertahankan loyalitas konsumen?
Tidak tersedia versi lain