tabel = 1,65882 maka H0 ditolak dan Hal diterima, yang berarti ada pengaruh yang nyata (signifikan variabel lokasi (XI) terhadap variabel keputusan pedagang (Y). Dan diketahui bahwa nilai signifikan t (0,000 < 0.05) dengan hasil thulung = 5,070 > tubel =1,65882 maka HO di tolak dan Ha2 diterima, yang berarti ada pengaruh yang signifikan variabel promosi (X2) terhadap variabel Keputusan pedagang (Y). Berdasarkan uji signifikansi R Square yang telah dilakukan. Hasilnya, promosi dan lokasi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pedagang di Pasar Pahing dalam memilih pembiayaan murabahah sebesar 0,794 atau 79,4%. Sehingga diperoleh hasil bahwa sebesar 79,4% keputusan pedagang dipengaruhi oleh variabel lokasi dan promosi, sedangkan sisanya 20,6% dipengaruhi oleh variable-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini, seperti harga dan produk." />