tabel = 1,65922 maka Ho ditolak dan H diterima, yang berarti ada pengaruh yang nyata (signifikan) variabel Promosi (XI) terhadap variabel Keputusan Menjadi Anggota (Y). Dan diketahui bahwa nilai signifikan p (0,000 tabel =1,65922 maka Ho di tolak dan H 2 diterima, yang berarti ada pengaruh yang signifikan variabel Lokasi (X2) terhadap variabel Keputusan Menjadi Anggota (Y). Berdasarkan uji signifikansi R Square yang telah dilakukan. Hasilnya, promosi dan lokasi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan menjadi anggota sebesar 0,841 atau 84,1%. Sehingga diperoleh hasil bahwa sebesar 84,1% keputusan menjadi anggota dipengaruhi oleh variabel Promosi dan Lokasi, sedangkan sisanya 15,9% dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini, seperti harga dan produk." />