Text
ANALISIS STANDARISASI PELAYANAN PRODUK JASA PENGIRIMAN BARANG DALAM PERSPEKTIF MANAJEMEN SYARIAH (STUDI KASUS PT POS INDONESIA (PERSERO) CABANG KOTA KEDIRI)
Standar Pelayanan adalah tolok ukur yang dipergunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan dan acuan penilaian kualitas pelayanan sebagai kewajiban dan jani penyelenggara kepada masyarakat dalam rangka pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau dan terukur. Pelayanan ditentukan oleh manajemennya, manajemen yang baik akan menjadikan pelayanan mendi baik, terlebih sesuai dengan syariat agama Islam, sehingga manajemennya menjadi manajemen syariah. Manajemen syariah adalah perilaku yang terkait dengan nilai-nilai keimanan dan ketauhidan. Dalam mengelola suatu bisnis, tidak lepas dari sifat-sifat Nabi Muhammad saw. yaitu: shiddiq, istiqomah, amanah, fathanah, dan tabligh agar mendapat delupan nilai-nilai moral yang tinggi. Adapun fokus penelitian dari penelitian ini adalah: (1) Bagaimana analisis standarisasi pelayanan produk jasa pengiriman barang pada PT. Pos indonesia (Persero) Cabang Kota Kediri? (2) Bagaimana analisis standarisasi pelayanan produkjasa pengiriman barang pada PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Kota Kediri dalam perspektif manajemen syariah?
Tidak tersedia versi lain