Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI PEPSODENT (STUDI KASUS PADA SANTRIWATI PONDOK PESANTREN AVISSINA KEDIRI)
Pengetahuan merupakan reperesentasi kognitif dari produk, merk, dan aspek-aspek lingkungan lainnya yang disimpan dalam ingatan. Motivasi dapat diartikan sebagai pemberi daya penggerak yang menciptakan kegairahan seseorang agar mereka mau bekerjasama, bekerja efektif, dan terintegrasi dengan segala upayanya untuk mencapai kepuasan. Pengambilan keputusan konsumen adalah proses pengintegrasian yang mengkombinasikan pengetahuan untuk mengevaluasi dua atau lebih perilaku alternatif, dan memilih salah satu diantaranya. Adapun tujuan penelitian ini adalah: (1) Untuk mengetahuuikualitas produk pasta gigi Pepsodent. (2) Untuk mengetahui citra merk pasta gigi Pepsodent. (3) Untu mengetahui keputusan pembelian pasta gigi Pepsodent, (4) Untuk mengetahui pengaruh kualitias produk terhadap keputusan pembelian pasta gigi Pepsodent (5) Untuk mengetahui pengaruh citra merk terhadap keputusan pembelian pasta gigi Pepsodent. (6) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merk terhadap keputusan pembelian pasta gigi Peposdent.
Tidak tersedia versi lain