Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB RAWIS SAUDIA ANSANIA (STUDI KASUS MAHASISWI EKONOMI SYARIAH IAIN KEDIRI ANGKATAN 2015)
Dalam era globalisasi ini, perkembangan dunia usaha semakin berkembang pesat. Untuk mengantisipasi persaingan yang ketat, seorang pengusaha haruslah terus menggali perkembangan mode globalisasi pada tingkat kualitas produk dan harga. Maksudnya adalah mengetahui jenis kualitas suatu produk dapat menentukan suatu harga. Tentunya hal ini dapat mempengaruhi konsumen untuk melakukan pembelian. Sebagai halnya yakni mahasiswi Ekonomi Syariah IAIN Kediri angkatan 2015 sebagai pemakai jilbab Rawis Saudia Ansania. Dengan banyaknya pemakai jolbab Rawis Saudia Ansania apakah disertai dengan pengetahuan tentang kualitas produk dan harga. Tujuan dalam penelitian ini yakni: 1) Mengetahui kualitas produk, harga juga keputusan pembelian jilbab rawis Saudia Ansania pada mahasiswi IAIN Kediri jurusan Ekonomi Syariah angkatan 2015. 2) Mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian jilbab rawis Saudia Ansania pada mahasiswi IAIN Kediri jurusan Ekonomi Syariah angkatan 2015.
Tidak tersedia versi lain