Text
PERAN STRATEGIS MARKETING 4.0 DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK (STUDI KASUS USAHA UNDANGAN PERNIKAHAN DIGITAL PUNAKAWAN KEC. UMBULHARJO KOTA YOGYAKARTA)
Dalam memasarkan suatu produk diperlukan suatu strategi yang jitu untuk mencapai suatu tujuan perusahaan. Marketing 4.0 merupakan pendekatan pemasaran yang mengkombinasikan interaksi online dan interaksi offline antara perusahaan dengan pelanggan. Dalam memasarkan produknya, strategi marketing 4.0 diyakini mampu membuat perusahaan bertahan dengan banyaknya pesaing dan juga dapat meningkatkan penjualan suat perusahaan. Dalam penelitian ini adalah hasil penelitian kualitatif yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan tentang bagaimana strategi marketing 4.0 pada usaha undangan digital Punakawan serta bagaimana peran strategi marketing 4.0 dalam meningkatkan volume penjualan pada usaha undangan digital Punakawan Kecamatan Umbulharjo Kota Yogyakarta.
Tidak tersedia versi lain