Text
PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA SABUN MANDI LIFEBUOY (STUDI PADA SANTRI PP GEDONGSARI PRAMBON NGANJUK)
Kepercayaan (trust) yaitu kemauan seseorang untuk mempercayakan perusahaan atau sebuah merek untuk melakukan atau menjalankan sebuah fungsi. Sedangkan Loyalitas Konsumen adalah suatu sikap positif dari seorang konsumen pada merek dimana konsumen memilih untuk membeli merek tertentu dibandingkan merek yang lain dalam satu kategori produk secara konsisten. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kepercayaan Santri Pondok Pesantren Gedongsari Prambon Nganjuk sebagai konsumen Sabun Mandi Merek Lifebuoy, dan mengetahui Loyalitas Santri Pondok Pesantren Gedongsari Prambon Nganjuk sebagai konsumen Sabun Mandi Merek Lifebuoy, serta untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan terhadap Loyalitas Konsumen (santri Pondok Pesantren Gedongsari Prambon Nganjuk) pada Sabun Mandi Merek Lifebuoy.
Tidak tersedia versi lain