Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PANTI PIJAT TUNA NETRA NUANSA FAJAR KOTA KEDIRI)
Jasa pijat merupakan tempat yang menyediakan jasa pelayanan untuk menghilangkan penat dan mengembalikan kebugaran tubuh yang dibutuhkan oleh konsumen setelah beraktifitas selama bekerja. Salah satu jasa ijat yang ada di Kota Kediri yaitu Panti Pijat tuna netra Nuansa Fajar yang memberikan kualitas pelayanan berbeda dan harga yang sangat terjangkau oleh masyarakat. Karena panti pijat merupakan perusahaan hasa sehingga dituntu untuk memberikan harga yang terjangkau dan mampu bersaing dengan perusahaan pijat lainnya, sehingga dapat memunculkan kepuasan tersendiri kepada konsumen. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui kualitas pelayanan, harga dan kepuasan konsumen dipanti pijat tuna netra Nuansa Fajar Kota Kediri. Serta untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepusasan konsumen, pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen dan pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen di panti pijat tuna netra Nuansa Fajar kota Kediri.
Tidak tersedia versi lain