Text
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SARIAYU KOSMETIK (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PRODI EKONOMI SYARIAH IAIN KEDIRI ANGKATAN 2016)
Manusia pasti memiliki banyak kebutuhan dalam keberlangsungan hidupnya. Dengan banyaknya kebutuhan pastinya manusia melakukan keputusan pembelian untuk memenuhi kebutuhannya. Oleh karena itu setiap konsumen pasti memiliki persepsi yang bisa mempengaruhi keputusan pembelian suatu produk yang dinikmati atau dibutuhkan. Tujuan penelitian ini yaitu: 1) untuk mengetahui persepsi mahasiswi jurusan Ekonomi Syariah IAIN Kediri pada pembelian Sariayu Kosmetik, 2) untuk mengetahui keputusan pembelian mahasiswai jurusan EKonomi Syariah IAIN Kediri pada pembeliah Sariayu Kosmetik, 3) untuk mengetahui pengaruh persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian pada Sariayu Kosmetik mahasiswi jurusan Ekonomi Syariah IAIN Kediri.
Tidak tersedia versi lain