Text
STUDY KOMPARASI MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) DAN JIGSAW TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN AL QURAN HADIS KELAS XI DI MAN 2 NGANJUK TAHUN PELAJARAN 2018/2019
Metode pembelajaran adalah suatu perencanaan atau suatu pola yang digunakan sebagai pedoman dalam merencanakan pembelajran di kelas atau pembelajaran dalam tutorial dan untuk menentukan perangkat-perangkat pembelajaran termasuk di dalamnya buku, film, komputer, kurikulum, dan lain-lain. Faktor yang mempengaruhi hasil belajar salah satunya adalah cara mengajar guru atau model pembelajrana yang mudah bosan pada anak. Untuk itu penulis tertarik untuk mendalami tentang Study Komparasi Model Pembelajaran Teams Games Tournaments (TGT) dan Jigsaw terhadap Hasil Belajar Mata Pelajran Al-Quran Hadis Kelas XI di MAN 2 Nganjuk Tahun Pelajaran 2018/2019 dengan rumusan masalah sebagai berikut: 1) Bagaimana model pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) dalam mata pelajaran Al-Quran Hadis kelas XI di MAN 2 Nganjuk tahun pelajaran 2018/2019? 2) Bagaimana model pembelajaran jigsaw dalam mata pelajaran Al-Quran Hadis kelas XI di MAN 2 Nganjuk tahun pelajaran 2018/2019? 3) Apakah terdapat perbedaan model pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) dan jigsaw terhadap hasil belajar mata pelajaran Al-Quran Hadis kelas XI di MAN 2 Nganjuk tahun pelajaran 2018/2019?
Tidak tersedia versi lain