Text
ANALISA MARKETING MIX DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI WISATA KULINER DITINJAU DARI SYARI'AH MARKETING (STUDI KASUS WARUNG SOTO BENNO DESA BRANGGAHAN KECAMATAN NGADILUWIH)
Dewasa ini mempertahankan eksistensi sebuah usaha tidaklah mudah. Pengusaha harus memiliki strategi bisnis yang mampu bertahan dari persaingan. Oleh karena itu peranan strategi yang tepat menjadi ujung tombak sebuah usaha. Warung Soto Benno yang memproduksi soto ayam berdiri sejak tahun 1987 berkembang pesat. Dahulunya warung kecil yang berpindah-pindah tempat sekarang menjadi warung tetap dan permanen. Hal ini menjadi menarik untuk dikaji, mengingat tidak banyak usaha yang mampu bertahan lama dalam sebuah area wisata kuliner. Ditinjau dari syariah marketing apakah strategi marketing mix sudah sesuai dengan prinsip-prinsip muamalah dan akhlaq Rasulullah SAW. Dengan demikian yang menjadi fokus penelitian adalah bagaimana strategi marketing mix di warung soto Benno Desa Branggahan dan Bagaimana strategi marketing mix di warung soto Benno Desa Branggahan dalam mempertahankan eksistensi usaha ditinjau dari syariah marketing.
Tidak tersedia versi lain