Text
PERAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH PESERTA KURSUS DITINJAU DARI SYARI'AH MARKETING (STUDI KASUS DI LEMBAGA "HAKIM LEARNING CENTER" DESA TULUNGREJO KEC. PARE KAB. KEDIRI)
Banyaknya lembaga di kampung inggris menandakan terjadinya persaingan antara lembaga. Setiap lembaga berlomba-lomba memenangkan persaingan dengan berbagai cara dengan mementingkan keuntungan dan menghiraukan nilai kejujuran serta unsur pendidikan untuk meningkatkan jumlah peserta kursus. Melihat fenomena tersebut, dilakukan penelitian di lembaga Hakim Learning Center Desa Tulungrejo Kecamatan Pare. Jumlah peserta kursus di lembaga tersebut mengalami peningkatan di setiap tahunnya. Penelitian ini bermaksud untuk menganalisis peran strategi terhadap peningkatan jumlah peserta kursus ditinjau dari syariah marketing dengan rumusan masalah masalah sebagai berikut: (1) Bagaimana peran strategi pemasaran terhadap peningkatan jumlah peserta kursus di lembaga Hakim Learning Center Desa Tulungrejo Kec. Pare, (2) Bagaimana peran strategi pemasaran terhadap peningkatan jumlah peserta kursus ditinjau dari syariah marketing di lembaga Hakim Learning Center Desa Tulungrejo Kec. Pare.
Tidak tersedia versi lain