Text
MOTIVASI GURU MENDIDIK ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS (STUDI KASUS DI SLB KANIGORO KRAS KABUPATEN KEDIRI)
Pendidikan merupakan hak bagi setiap individu. Hak berarti siapapununtuk memperoleh pendidikan, termasuk diantaranya anak-anak berkebutuhan khusus (diabilities). Dalam pendidikan guru merupakan salah satu faktor yang dapat mempengaruhi keberlangsungan penyelenggaraan pendidikan. Maka muncullah istilah guru adalah sebagai ujung tombak pendidikan. Dilihat dari latar belakan gpendidikan mayoritas dari guru yang ada di SLB Kanigoro Kras Kabupaten Kediri ini bukan berasal dari lulusan pendidikan luar biasa. Untuk kesediannya dalam meningkatkan mutu pendidikan bagi anak-anak berkebutuhan khusus perlu adanya motivasi dari guru, termasuk diantaranya guru yang bukan diperuntukkan untuk mendidik anak berkebutuhan khusus. Penelitian ini berujuan untuk mengetahui motivasi guru mendidik anak berkebutuhan khusus di SLB Kanigoro Kras Kabupaten Kediri.
Tidak tersedia versi lain