Text
Seluk-beluk tunanetra & strategi pembelajarannya
Tunanetra mempunyai keterbatasan dalam belajar melalui pengamatan dan menirukan, siswa tunanetra harus mendapatkan pembelajaran yang langsung dan sistematis dalam bidang pengembangan persahabatan, menjaga kontak mata atau orientasi wajah sampai pada mempergunakan alat bantu yang tepat. Buku ini diterbitkan untuk memenuhi kebutuhan anak tunanetra yang ingin membuka jendela informasi melalui pendidikan. Buku ini memberikan acuan bagi pengajar atau guru untuk anak-anak tunanetra yang menginginkan system pembelajaran yang efektif bagi siswa-siswanya. Pada bagian akhir, disajikan kisa-kisah inspirasional tentang tunanetra agar rasa optimis pembaca untuk memberikan pembelajaran yang terbaik kepada anak didiknya yang tunanetra semakin meningkat. Melalui penanganan dan perhatian yang khusus, anak tunanetra akan mempu balajar dan menyerap informasi yang dibutuhkan sehingga pada akhirnya dapat mandiri dan menjalani kehidupan normal.
Tidak tersedia versi lain