Text
Peran Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Muslim SK Coffee Lab Kota Kediri)
Kebutuhan dan keinginan manusia terus berkembang dan tidak terbatas
seiring dengan perkembangan zaman . manusia tidak lagi mampu untuk memenuhi
kebutuhan dan keinginan sendiri sehingga diperlukan adanya sebuah usaha yang
dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan manusia tersebut . Dunia bisnis terus
berkembang pesat sejalan dengan perkembangan era globalisasi , hal tersebut
ditandai dengan semaikn tingginya tingkat persaingan di dunia bisnis dalam
memasarkan produk maupun jasa kepada konsumen . Para pelaku bisnis saling
berlomba lomba dalam memasarkan semua produk yang mereka tawarkan dalam
rangka memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen .
Secara umum pada saat ini konsumen lebih memilih produk yang berharga
murah namun memiliki kualitas yang baik , oleh sebab itu dalam kondisi persaingan
dan kebutuhan para konsumennya . berangkat dari hal tersebut peneliti bermaksud
menelaah lebih jauh tentang 1)Bagaimana Peran Bauran Pemasaran di SK Coffee
Lab Kota Kediri ? 2)Bagaimana Keputusan Pembelian di SK Coffee Lab Kota
Kediri ? , 3) Bagaimana Peran Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian
di SK Coffee Lab Kota Kediri ?
Penelitian ini adlaah Penelitian Kualitatif , dalam penelitian ini mencari
bagaimana tanggapan bauran pemasaran di Sk Coffee Lab terhadap keputusan
pembelian seorang konsumen , Metode data dengan cara wawancara dan
dokumentasi terhadap pelanggan SK Coffee Lab .
Dalam penelitian ini terdapat beberapa temuan yaitu 1)berdasarkan hasil
penelitian , bahwa bauran pemasaran di SK Coffee Lab yang meliputi 7P menarik
minat konsumen yang akan membeli produk tersebut . Produk yang bermacam
macam , Lokasi pemasarannya berada di tempat yang strategis , harga yang sesuai
dengan kualitas produk . Promosi yang efektif dengan memberikan layanan diskon
dan paket promo terhadap pelanggannya . karyawan yang unggul dan berkompeten
dalam bidangnya yang mengutamakan kenyamanan konsumen.
Tidak tersedia versi lain