Text
100 masalah pembelajaran : Identifikasi dan solusi masalah teknis pengelolaan pembelajaran di kelas
Anda bergegas menuju kelas setelah menyadari bahwa Anda terlambat lima menit terhitung dari bel masuk. Ketika Anda sudah bersemangat, ternyata peserta didikAnda hanya sepertiga yang ada di kelas. "Masih di kantin, Pak!" jawab mereka yang berada di kelas. Suatu saat Anda sudah begitu bersemangat memasuki sebuah kelas. Namun, semangat Anda tiba-tiba padam saat mendapati peserta didik Anda masih saja ramai meski Anda sudah berada di dalam kelas. Ketika Anda berhasil menenangkan sebagian peserta didik, sebagian yang lain akan membuat keonaran. Begitu seterusnya. Itulah yang biasartfa terjadi saat Anda tak mampu menyita perhatian peserta didik.
Menyedot perhatian mereka adalah bagian yang paling sulit dilakukan. Namurt, sesulit apa pun, hal itu tetap harus diupayakan. Anda harus terus mencoba menemukan cara yang tepat.
Buku 100 Masalah Pembelajaran ini mencoba membantu Anda memberikan solusi ihwal teknik dan strategi pengelolaan kelas. Dijamin, buku ini akan memandu Anda menjadi guru efektif yang sukses tidak hanya dalam mendidik siswa, tetapi juga dalam mengatrol profesionalitas Anda sebagai guru.
Judul | Edisi | Bahasa |
---|---|---|
Pembelajaran efektif/ Richard Dunne Ted Wragg; tej. Anwar Jasin | 0 | |
konsep teori dan strategi teknologi pendidikan dalam pemecahan masalah pembelajaran | Cet. 1 | 0 |