Text
Menciptakan strategi keunggulan bersaing perguruan tinggi
Buku menciptakan strategi keunggulan bersaing perguruan tinggi ini membedah permasalahan perguruan tinggi dalam perfektif pemasaran dan interaksi pasar dengan pengembangan wilayah fungsional bisnis perguruan tinggi. Sisi lain dunia bisnis dikupas berdasarkan pengalaman penulis sebagai praktisi marketing,selain diramu dari teori- teori ahli marketing, membicarakan bisnis peguruan tinggi dianggap tabu karena diluar koridor dari tujuan instruksional pemerintah melalui departemen pendidikan nasional.tetapi dengan gaya menulis ringanpenulis membicarakan bisnis sebgai hal lumrah dalam menunjang hidup mati perguruan tinggi.
Dengan detail pembaca diajak kedalam sebuah alur pemikiran bagaimana strategi keunggulan bersaing itu diciptakan sebagai konsekwensi logis dari persaingan global dalam dunia pendidikan dunia tinggi.
Judul | Edisi | Bahasa |
---|---|---|
Perguruan Tinggi Islam di era Globalisasi/ Editor Syahrin Harahap | 0 | |
Manajemen kearsipan : untuk lembaga negara, swasta, dan perguruan tinggi | Ed.1., Cet.1 | 0 |