Text
Pembelajaran ilmu pengetahuan sosial : Perspektif filosofi dan kurikulum
Buku Ini Membahas Secara Rinci Perspektif Filosofi dan Kurikulum yang Ada dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial.
Ulasanya berkaitan dengan Filosofi Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial, Kurikulum Ilmu Pengetahuan Sosial dan Perkembanganya serta Penerapan Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial.
Ilmu Pengetahuan Sosial. Ulasannya berkaitan dengan filosofi pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial, kurikulum Ilmu Pengetahuan Sosial dan perkembangannya, serta penerapan pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial. Penyajian buku ini dikemas secara ringkas, sistematis, namun komprehensif agar pembaca dapat memahami pentingnya pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial yang kreatif dan powerful. Buku ini terutama ditujukan untuk para mahasiswa keguruan Ilmu Pengetahuan Sosial yang mengambil mata kuliah yang berkenaan dengan General Methods of Teaching (Metode-Metode Umum Pembelajaran). Kehadiran buku ini diharapkan dapat memberikan petunjuk dan arahan mengenai bentuk pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial yang transmitif dan transformatif. Buku yang direkomendasikan untuk Mahasiswa Program Studi Kependidikan, Guru dan Dosen.
Judul | Edisi | Bahasa |
---|---|---|
Islam dan pembelajaran sosial / Muhammad Amin Nur | Cet. 1 | 0 |